Peresmian Masjid Agung Jawa Tengah TV

Pemotongan Tumpeng Oleh DR KH Noor Achmad MA (Ketua DPP MAJT) kepada Dr Guruh Fajar Shidik S.Kom, M.Cs (Direktur MAJT TV). Foto : Chandra 
SEMARANG - Sejak mengudara dari 27 Mei 2017, akhirnya Masjid Agung Jawa Tengah TV (MAJT TV) diresmikan (14/2).

Pada peresmian MAJT TV ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh DR KH Noor Achmad MA selaku Ketua DPP MAJT kepada Direktur MAJT TV, Dr Guruh Fajar Shidik S.Kom.,M.Cs merupakan hasil Kerjasama MAJT dengan Udinus dan TVKU Semarang.

Tidak hanya peresmian, diselenggarakan juga Grand Final Duta Muda Anti Narkoba Jawa Tengah 2018 yang digelar oleh Gerakan Nasional Anti Narkoba (Gannas Annar) MUI Jawa Tengah bekerjasama dengan MAJT TV yang berlokasi di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah.

Pada grand final ini telah terpilih 8 finalis yang telah melewati tahap yang benar-benar ketat dan harus bersaing dengan 348 peserta lainnya.

Wakil ketua MUI Pusat, DR KH Shodiqun yang turut hadir pada acara ini turut mengapresiasi audisi ini dan menurutnya semua peserta tampil luar biasa,cerdas,tangkas,memiliki pengetahuan agama dan umum sekitar narkoba yang cukup luas.

Dengan telah diadakannya Grand Final Duta Muda Anti Narkoba serta diresmikannya MAJT TV ini, diharapkan dapat tercapai langkah baru Jateng bebas narkoba sekaligus MAJT TV memberikan alternatif televisi dakwah masa kini yang terus mengedukasi. (Res/AB).

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes